Kayu Naga Asmak

Benda Hikmah Khas Muria » Kayu Naga Asmak

Sebuah potongan kayu naga asli dari Gunung Muria. Berkhasiat dalam menangkal segala serangn makhluk gaib. Selain berkhasiat dalam hal spiritual, kayu naga asmak telah banyak dibuktikan oleh masyarakat Muria sebagai penangkal hama terutama tikus.

 

Khasiat alami Kayu Naga untuk mengusir tikus dan hama telah dipercaya secara luas, terutama oleh masyarakat Kudus dan sekitar Muria. Banyak peternak dan petani menggunakan Kayu Naga atau kulit Kayu Naga untuk mengusir hama tikus, kalangan rumah tangga pun demikian. Dibandingkan penggunaan lem tikus atau kamper tikus, Kayu Naga jelas jauh lebih efektif.

 

Apa yang membuat para tikus seakan takut pada Kayu Naga? Jawabannya sederhana saja, dan bisa dijelaskan secara ilmiah pula. Tikus sangat membenci aroma wangi dan zat-zat tertentu yang terkandung dalam Kayu Naga. Anda bisa membuktikan sendiri keefektifan dan khasiat Kayu Naga dengan memiliki Kayu Naga Asmak yang tentu saja khasiatnya telah dimaksimalkan sedemikian rupa.

 

Apa saja keistimewaan Kayu Naga Asmak? 

  • Siap pakai, praktis tanpa memerlukan ritual atau mantra apapun
  • Tidak memerlukan perawatan khusus
  • Bebas pantangan dan efek samping
  • Khasiat Kayu Naga Asmak dapat bertahan selamanya, tidak akan berkurang dimakan usia bahkan justru energinya akan semakin menguat seiring dengan berjalannya waktu.
  • Bebas resiko
  • Dapat digunakan oleh semua orang dari semua jenis kelamin, latar belakang kesukuan ataupun agama
  • Dapat diwariskan kepada orang lain sekiranya Anda merasa tidak lagi membutuhkan Kayu Naga Asmak, atau Anda merasa ada orang lain yang lebih membutuhkan khasiatnya.
  • Dapat diperoleh dari jarak jauh tanpa harus mengunjungi kantor kami (Asosiasi Parapsikologi Nusantara) secara langsung
  • Apabila memesan dari jarak jauh, Anda akan dilayani oleh staf-staf administrasi yang profesional
  • Pemesanan Kayu Naga Asmak disertai layanan konsultasi yang berlaku seumur hidup, baik melalui telepon (pada jam konsultasi: Senin – Sabtu, 13.00 – 15.00 WIB) atau melalui SMS, email dan WhatsApp (pada jam kerja: Senin – Sabtu, 08.00 – 16.00 WIB).
  • Penyedia Kayu Naga Asmak adalah Asosiasi Parapsikologi Nusantara (APN), sebuah lembaga yang alamat lengkap, nomor telepon dan bukti legalitasnya dapat Anda lihat sendiri sebagai bukti bahwa praktek yang kami lakukan dibawah kepemimpinan Ustadz Masrukhan merupakan praktek resmi yang diakui oleh pemerintah.

 

 

Bagaimana cara menggunakan Kayu Naga Asmak? Kayu Naga Asmak tinggal Anda simpan saja di tempat yang menurut Anda aman dan layak. Namun sebelumnya, Anda perlu melakukan satu kali proses aktivasi energi dengan menggunakan garam berkah yang kami sertakan dalam paket pengiriman. Tujuan aktivasi ini adalah untuk menyatukan energi Kayu Naga Asmak dengan diri Anda. Setelah melakukan aktivasi, silakan Anda simpan atau tempatkan Kayu Naga Asmak dimanapun Anda rasa memerlukannya, misalnya di dalam laci rumah untuk menetralkan energi negatif dari kediaman Anda.

 

                                                          

Bagaimana cara pembuatan Kayu Naga Asmak? Kayu Naga Asmak dibuat dari bahan Kayu Naga yang dipotong pada hari tertentu dan didoakan secara khusus oleh Ustadz Masrukhan. Proses pengisian doa tersebut berfungsi untuk mengisi wujud fisik Kayu Naga Asmak dengan energi Asmak Malaikat tingkat tinggi.

 

Kalau boleh kami sampaikan, pada prinsipnya Kayu Naga Asmak bukanlah barang yang layak diperjualbelikan mengingat statusnya sebagai sebuah benda bertuah. Mahar yang ditentukan seyogyanya dilihat dan diniatkan sebagai penghargaan atas usaha orang lain yang telah berusaha membantu Anda.

 

Bagaimana cara kerja Kayu Naga Asmak? Energi Asmak Malaikat yang terkandung dalam Kayu Naga Asmak akan memancarkan aura perlindungan dan keselamatan guna membentuk pagar gaib yang berfungsi melindungi jiwa dan raga Anda dari berbagai ancaman yang tidak diinginkan. Dengan cara ini pula energi negatif yang menyelubungi diri, keluarga, kediaman dan tempat usaha Anda akan dinetralkan sehingga Anda akan mendapatkan banyak kemudahan dan keberuntungan dalam segala bidang.   

 

Berapa persen tingkat keberhasilan Kayu Naga Asmak? Berhasil tidaknya usaha batin Anda dengan Kayu Naga Asmak sangat dipengaruhi oleh keseriusan dan itikad baik Anda untuk memperbaiki kekurangan dan memaksimalkan potensi diri serta berbuat baik kepada sesama. Sejauh ini sekitar 97% pengguna Kayu Naga Asmak mengaku sangat puas dengan hasil yang telah mereka capai. 

 

Sebagai orang yang berpikiran positif, Anda pasti memahami bahwa Kayu Naga Asmak merupakan solusi yang layak dicoba. Sebab hanya orang-orang berpikiran negatiflah yang akan mencemaskan resiko kegagalan sekecil 3% dan mengabaikan 97% tingkat kesuksesannya.

 

Ingat! gunakanlah Kayu Naga Asmak untuk tujuan yang baik dan bermanfaat tanpa merugikan orang lain. Awalilah setiap usaha dengan niat tulus sebagai pembuka jalan  menuju kehidupan penuh berkah dan rahmat dari Tuhan.

Berapa mahar Kayu Naga Asmak? Mahar Kayu Naga Asmak adalah senilai Rp. 1.590.000,-. Gratis biaya kirim ke selurh Indonesia melalui Pos Indonesia.

 

Jika dibandingkan dengan manfaat yang akan Anda peroleh setelah memiliki Kayu Naga Asmak, mahar ini tidaklah sebanding ataupun berarti apa-apa. Di samping itu kami tidak ingin Anda menganggap mahar sebagai penanda adanya tindakan jual beli benda berkhasiat supranatural. Sebab jual beli barang gaib atau tidak kasat mata adalah haram hukumnya dalam ajaran agama Islam yang kami anut.

 

Mahar semestinya Anda anggap sebagai sedekah atau donasi kepada mereka yang telah berusaha membantu terwujudnya keinginan Anda. Jadi sekalipun Anda beranggapan jual beli, sesungguhnya hanya wujud fisik Kayu Naga Asmak tersebutlah yang dapat Anda tukar nilainya dengan sejumlah uang.

 

Adakah garansi yang diberikan? Garansi yang kami berikan ada dua, yaitu garansi pengiriman dan garansi terhadap wujud fisik Kayu Naga Asmak. Lebih lengkap mengenai ketentuan dua garansi tersebut dapat Anda baca di halaman Persetujuan. Selain itu Anda juga berhak atas konsultasi gratis seputar Kayu Naga Asmak yang berlaku sampai seumur hidup.

 

Bagaimana hukum menggunakan Kayu Naga Asmak? Kayu Naga Asmak boleh digunakan sebagai sarana spiritual selama Anda tetap meyakini bahwa kekuatan atau khasiat yang dimilikinya bersumber dari Tuhan. Sebaliknya, akan menjadi haram atau terlarang apabila Anda mempercayai bahwa Kayu Naga Asmak memiliki kekuatannya sendiri yang tidak bersumber dari Sang Ilahi. Sebab mempergunakan Kayu Naga Asmak tidak ubahnya seperti meminum air zamzam atau mengambil berkah dari benda bertuah lain.  Tidak ada salahnya selama Anda masih menyandarkan iman dengan benar tanpa dibengkokkan oleh keyakinan yang tidak berdasar.

 

Bagaimana cara mendapatkan Kayu Naga Asmak? Kayu Naga Asmak bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi kantor kami di Kudus, Jawa Tengah. Apabila Anda tinggal jauh dari lokasi kantor kami, Anda dapat memesan Kayu Naga Asmak dengan cara mengirimkan maharnya ke salah satu rekening kami. Cara pemesanan dari jarak jauh dapat Anda baca secara lengkap di halaman Cara Pemesanan atau hubungi 082223338771 / 085712999772 atau email ke spiritualpower88@gmail.com. Nomor tersebut aktif pada jam kerja, Senin-Sabtu pukul 08.00 – 16.00 WIB.

 

 

Pesan Disini - Manfaatkan Berkahnya Sekarang

 

 

 

 

Alamat Kantor


Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

 

Call Center 1


Telepon & SMS: 085712999772

 

WhatsApp: 085712999772

 

Email: spiritualpower88@gmail.com


 

 

Call Center 2


Telepon & SMS: 082223338771


WhatsApp: 082223338771


Email: bagianpemesanan@gmail.com

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)

Contoh : +6285712999772

 


 

Hari dan Jam Kerja

Call Center Kami


Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, harap telepon dulu.

 

 

Praktek Supranatural Resmi


Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

 

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini